Liga Inggris

Sebut Van Dijk Gemuk, Klopp Serang Balik Legenda Liverpool

Sabtu, 3 Februari 2018 08:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memberikan instruksi dari luar lapangan. Copyright: © Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memberikan instruksi dari luar lapangan.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyerang balik komentar mantan pemain Liverpool Jamie Carragher mengenai rekrutan terbarunya Virgil van Dijk.

Bicara kamis malam pada stasiun televisi Inggris, Carragher menilai bek seharga 1,5 triliun rupiah tersebut harus mengurangi sedikit berat badan setelah dirinya kedapatan terjatuh diatas lapangan saat pertandingan.

© Internet
Jamie Carragher Copyright: InternetJamie Carragher

Dihadapan wartawan yang bertanya perihal tersebut dalam konfrensi pers jelang laga Liverpool vs Tottenham, dengan nada sedikit bercanda Klopp merasa tidak ada masalah dengan pemain belakangnya tersebut, justru menurutnya Carragher lah yang harus mengurangi berat badan beberapa pon.

"Oh tidak ada yang perlu dikatakan. Wow! saya yakin Jamie (Carragher) yang harus mengurangi sedikit berat badan, tetapi saya rasa Virgil memang pemain yang besar, pemain yang tinggi. Tidak ada satupun yang datang ke saya dan berkata kami perlu sedikit latihan (mengurangi berat badan) dengannya (Virgil)," ungkap Klopp, Jumat (02/02/18).

© INDOSPORT
Virgil van Dijk usai merayakan gol debutnya bersama Liverpool Copyright: INDOSPORTVirgil van Dijk usai merayakan gol debutnya bersama Liverpool

Van Dijk sendiri tidak dimainkan Liverpool ketika menang 3-0 melawan Huddersfield Rabu lalu, tetapi mantan pemain Southampton ini dikabarkan akan kembali menjadi pilihan utama saat laga besar menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (03/02/18).

235