Liga Indonesia

Madura United Anggap Babak 8 Besar seperti Partai Final

Sabtu, 3 Februari 2018 10:29 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Madura United Copyright: © Indosport.com
Madura United

Madura United manganggap pertandingan melawan Bali United di babak delapan besar seperti babak final. Perlu kerja keras dari para pemain untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Pelatih Madura Gomes De Oliviera mengatakan pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Kota Solo Sabtu malam bukanlah main-main. Iya menganggap pertandingan ini seperti partai puncak Piala Presiden 2018.

Pasalnya perjuangan yang dilakukan tidaklah mudah mengingat lawan yang dihadapi adalah Bali United. Seperti diketahui sang lawan memiliki pemain berkualitas baik pemain lokal maupun pemain asing. Sehingga kerja keraslah yang bisa membuat Madura United memenangkan pertandingan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura United. Gomes De Oliviera. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Madura United. Gomes De Oliviera.

Bahkan Gomez juga telah menyiapkan skema jika nanti terjadi babak adu penalti. Sejumlah nama besar seperti Greg Nwokolo, Rapael Maitimo dan juga Cristian Gonzales sudah disiapkan sebagai algojo. Beberapa hari terakhir mereka telah berlatih untuk mengeksekusi tendangan penalti.

Meski demikian pihaknya yakin anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan di waktu normal. "Tim kita dalam kondisi yang siap dan yakin bisa memenangkan pertandingan," ucap Gomes. 

157