Liga Inggris

Kalah Lawan Mantan Tim, Theo Walcott Ungkap Kekecewaannya

Minggu, 4 Februari 2018 13:44 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Isman Fadil
© Dailymail
Theo Walcott dan Aubameyang Copyright: © Dailymail
Theo Walcott dan Aubameyang

Arsenal baru saja memenangkan laga melawan Everton dengan skor telak 5-1. Pertandingan yang dilaksanakan di Emirates Stadium ini juga menjadi debut perdana bagi penyerang baru The Gunners, Pierre Emerick Aubameyang.

Di kubu Everton, Theo Walcott yang baru hijrah ke klub yang berjuluk The Toffees itu merasa pertandingan semalam adalah pertandingan yang emosional.

Pasalnya, ia harus membela timnya di stadion yang penuh dengan para pendukung tim yang pernah ia bela selama dua belas tahun.

Dalam akun Instagram dan Twitter pribadinya, Walcott mengungkapkan perasaannya. Pemain berusia 28 tahun ini kecewa tak mendapatkan hasil baik di timnya, namun ia senang masih mendapat dukungan dari para fans Everton dan mantan timnya.

 

Emotional day for me returning to the Emirates - disappointed not to get the right result, but appreciated all the support in the stadium from home & away fans

A post shared by Theo Walcott (@theowalcott) on

“Hari emosional bagi saya kembali ke Emirates. Kecewa karena tidak mendapatkan hasil yang baik, namun saya juga menghargai semua dukungan di stadion dari pendukung tuan rumah dan pendukung dari tim tamu (fans Everton),” tulis Walcott dalam akun instagramnya.

Theo Walcott sendiri sejak gabung dari bursa transfer Januari lalu, sudah berhasil mencetak dua gol untuk The Toffees. Namun dirinya harus lebih berkerja keras karena Everton sendiri kini hanya menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan toreham 31 poin.

© INDOSPORT
Skuat Arsenal saat merayakan gol ke gawang Everton. Copyright: INDOSPORTSkuat Arsenal saat merayakan gol ke gawang Everton.
460