Liga Italia

Juventus Terancam Jadi Korban Baru Sassuolo

Minggu, 4 Februari 2018 16:45 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Juventus akan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, pada giornata ke-22, Minggu (4/2/18). Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak ingin meremehkan Sassuolo. 

"Sassuolo? Mereka adalah klub yang sangat bagus. Mereka memiliki kekuatan dan kualitas di depan, mereka bermain imbang melawan Roma dan menang melawan Inter," kata Allegri seperti dikutip dari Calcimercato. 

Sejauh ini Sassuolo memang kerap merepotkan tim lawan. Mereka bahkan dikenal sebagai tim penghancur klub-klub besar di Serie A Italia. Inter Milan dan AS Roma masuk dalam daftar korban klub berjuluk I Neroverdi tersebut. Mereka berhasil menahan imbang Roma dan mengalahkan Inter Milan.

© INDOSPORT
Aksi dalam laga Lazio vs Sassuolo. Copyright: INDOSPORTAksi dalam laga Lazio vs Sassuolo.

Untuk itu, Allegri enggan memandang sebelah mata Sassuolo. Mantan pelatih AC Milan ini menilai jika Sassuolo merupakan tim yang punya lini serang yang berbahaya. Ia berharap agar Juventus tidak lengah dan melakukan kesalahan yang tak perlu. 

"Besok kita tidak bisa melakukan kesalahan, kita butuh tiga poin untuk tetap menekan Napoli," ujarnya.

© GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty ImagesMassimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Saat ini Juventus masih terus menempel Napoli di urutan kedua klasemen sementara. Buffon cs sudah berhasil menorehkan 56 poin dalam 22 laga yang mereka lakoni. I Bianconeri hanya tertinggal satu angka dari Napoli yang memimpin klasemen sementara Serie A.

110