Liga Indonesia

PSMS Medan Usulkan Stadion Manahan Solo sebagai Home Base?

Minggu, 4 Februari 2018 19:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Belum selesainya renovasi Stadion Teladan membuat managemen klub PSMS harus memutar otak mencari alternatif home base untuk menggelar semifinal Piala Presiden 2018 yang rencananya akan digelar 10 Februari mendatang. 

Sekretaris PSMS, Julius Raja saat dikonfirmasi INDOSPORT, Minggu (04/02/18) sore mengaku, akan mengajukan Stadion Manahan Solo sebagai home base mereka di babak semifinal menghadapi Persija Jakarta.

"Ya, rencana kita pakai Stadion Manahan Solo. Karena sudah lengkap semua persyaratannya. Ini juga saran dari pelatih dan pemain," terang pria yang akrab disapa King ini.  

© Kesuma Ramadhan/Indosport
ulius Raja bersama Plt. Ketua Umum PSMS Medan saat memberikan keterangan di sekretariat Kebun Bunga Medan Copyright: Kesuma Ramadhan/Indosportulius Raja bersama Plt. Ketua Umum PSMS Medan saat memberikan keterangan di sekretariat Kebun Bunga Medan

Hanya saja bilang King, untuk kepastian stadion yang akan digunakan sebagai homebase, akan diputuskan pada Senin (05/02/18) besok. Pertemuan besok, sambung King sekaligus penandatangan MoU dengan pihak sponsor yang akan menemani PSMS di Liga 1.

"Kami pengurus akan rapat besok untuk menentukan stadion mana yang akan digunakan sebagai home base kita di babak semifinal Piala Presiden. "Ya karena rencananya mau ada MoU juga dengan sponsor North Cliff," terang King.

© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPSMS Medan di Piala Presiden 2018

PSMS dipastikan lolos babak semifinal sebagai tim pertama usai mengandaskan Persebaya lewat drama adu penalti, Sabtu (03/02/18) sore. Skuat Ayam Kinantan akan menghadapi Persija Jakarta yang berhasil lolos setelah menumbangkan Mitra Kukar dengan skor 3-1, Minggu (04/02/18) sore.

838