Liga Inggris

Ross Barkley Tambah Deretan Pemain Chelsea yang Cedera

Minggu, 4 Februari 2018 15:17 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Sky Sports
Ross Barkley Copyright: © Sky Sports
Ross Barkley

Pemain baru Chelsea, Ross Barkley, dikabarkan mengalami cedera hamstring saat latihan. Hal ini semakin menambah deretan panjang anak buah Conte yang sakit.

Dilansir dari Bleacher Report, Barkley dilaporkan cedera hamstring namun hingga kini belum jelas seberapa parah. Untuk itu, Barkley hampir dipastikan tidak akan turun membela The Blues saat bertandang ke markas Watford, Selas (6/2/18) nanti.

© INDOSPORT
Chelsea lesu saat harus kalah 3-0 dari Bornemouth. Copyright: INDOSPORTChelsea lesu saat harus kalah 3-0 dari Bornemouth.

Gelandang 24 tahun itu akan menjadi anggota kedelapan skuad Chelsea yang mengalami cedera  musim ini. Andreas Christensen juga mengalami nasib yang sama dalam pertandingan melawan Bournemouth beberapa hari lalu.

Barkley bergabung dengan The Blues awal Januari 2018, setelah sebelumnya lama absen akibat masalah hamstring. Ia melakukan debutnya ketika bentrok dengan Arsenal beberapa pekan lalu sebagai pengganti Willian yang meninggalkan lapangan karena cedera hamstring. 

Cedera telah melanda The Blues sepanjang musim ini. Conte sejatinya berupaya untuk menghindari masalah tersebut. Sayangnya, para pemain seperti Alvaro Morata, Victor Moses dan N'Golo Kante pernah absen dalam waktu yang lama karena mengalami cedera di musim 2017/18. 

© INDOSPORT
Alvaro Morata pasca membuang kesempatan emas untuk mencetak gol ke gawang West Ham. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata pasca membuang kesempatan emas untuk mencetak gol ke gawang West Ham.
150