Liga Inggris

Watford vs Chelsea Jadi Laga Terakhir Antonio Conte?

Minggu, 4 Februari 2018 13:16 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Hasil buruk yang diraih Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir membuat hubungan Antonio Conte dan Roman Abramovich kembali tegang. Conte sendiri diketahui masih memiliki sisa kontrak hingga 18 bulan di Stamford Bridge. Namun, spekulasi kembali bermunculan menyusul hasil buruk yang diraih The Blues.

Dilansir dari Daily Express, sejauh ini Chelsea sudah terpaut 21 poin dari pimpinan klasmen Liga Primer Inggris, Manchester City. Sementara Eden Hazard cs masih bertengger di posisi keempat dan berisiko terdepak dari Liga Champions mengingat lawan mereka adalah Barcelona.

Melihat hal itu, Abramovich tampaknya akan kembali membuktikan bahwa ia tidak takut untuk menggunakan senjata andalannya untuk mengangkat peforma tim, yakni memecat pelatih. Untuk itu, Conte kemungkinan besar akan menjadi nama berikutnya dalam daftar panjang korban pengusaha tajir asal Rusia tersebut.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRoman Abramovich

Chelsea tengah tersendat-sendat dalam pertarungan perebutan peringkat empat besar Liga Primer Inggris. The Blues akan bersaing dengan Manchester United, Liverpool dan Tottenham untuk memperebutkan posisi tiga besar yang tersisa di ajang Liga Champions Eropa musim depan. 

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESAntonio Conte ketika masih melatih Timnas Italia

Meski demikian, Antonio Conte dipastikan tak akan menganggur jika dipecat Chelsea. Sebab mantan juru taktik Juventus ini telah dikaitkan dengan Timnas Italia dan Paris Saint-Germain.

115