Liga Indonesia

Faktanya, Persija Selalu Menang Saat Simic Cetak Gol

Senin, 5 Februari 2018 17:48 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persija Jakarta memastikan diri menjadi satu dari empat tim yang melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 1-3. 

Marko Simic menjadi pahlawan bagi Persija berkat dua gol yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar. Dua gol masing-masing iya cetak di menit ke-20 dan injury time babak pertama. 

Kemenangan ini kembali membawa Persija Jakarta ke jalur juara. Pasalnya, di laga terakhir penyisihan grup, Persija sempat mendapat hasil negatif. Persija dikalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 3-2. Setelah di dua laga awal Persija sanggup meraih dua kemenangan. 

Fakta menariknya adalah, dari 6 laga resmi yang telah dijalani Persija Jakarta sejauh ini, Persija telah mengalami dua kekalahan. Dan kekalahan yang diderita Persija itu terjadi, saat Marko Simic gagal menciptakan gol. Saat Persija kalah 1-0 dari Kelantan FA, dan kalah 3-2 dari Bali United, Marko Simic tidak menciptakan gol di dua laga itu. 

© Media Persija
Kiri-kanan: Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic. Copyright: Media PersijaKiri-kanan: Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic.

Dengan kata lain, Persija selalu meraih kemenangan kala Super Simic berhasil mencetak gol. 

Berikut ini laga-laga yang dilalui Persija dengan kemenangan saat Marko Simic mencetak gol, yang sudah dirangkum oleh INDOSPORT.

660