Liga Italia

Kejar Scudetto, Kapten Napoli Mengaku Tidak Takut Juventus

Senin, 5 Februari 2018 16:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Napoli sukses mengalahkan Benevento dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-23 di Stadio Ciro Vigorito, Benevento, Senin (05/02/18) dini hari WIB.

Usai laga yang berkesudahan dengan kemenangan Napoli 0-2 atas tuan rumah Benevento, kapten Napoli Marek hamsik mengakui kehebatan klub promosi tersebut.

Menurut pemain internasional Slovakia itu, Benevento membuat Napoli kesulitan mengembangkan permainan sejak awal laga. Meski akhirnya mampu mencetak gol dan memenangkan pertandingan, Hamsik merasa dirinya dan rekan-rekannya harus banyak belajar dari pertandingan.

"Kami kesulitan diawal pertandingan, namun berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol Dries Mertens. Dan setelah unggul 2-0 kami mencoba melambat dan mengontrol permainan. Kami harus tetap seperti ini dan ingat Benevento hanya tantangan kecil buat kami," ungkapnya pada Mediaset Premium.

© Corriere dello Sport
Dries Martens Copyright: Corriere dello SportDries Martens

Kapten Napoli ini juga menambahkan bahwa timnya hanya fokus pada setiap pertandingan. Pemain berusia 30 tahun ini merasa tidak takut dengan klub manapun termasuk juara bertahan Juventus.

"Kami tidak takut siapapun. Kami hanya perlu fokus pada setiap hasil yang kami raih," tegas pengguna nomor punggung 17 tersebut.

154