Liga Indonesia

Selain Simic, Ini Deretan Striker Asing Persija yang Jadi Idola Jakmania

Selasa, 6 Februari 2018 14:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Penampilan penyerang baru Persija asal Kroasia di beberapa  pertandingan pra musim yang telah dilalui Persija sontak membuat banyak orang berdecak kagum. Catatan delapan gol dari delapan pertandingan sampai saat ini jelas dengan mudah membuat The Jakmania jatuh hati kepada mantan pemain Melaka United ini.

Dengan tinggi badan 187 cm, memiliki sundulan terarah dan tendangan kuat, kemampuan Simic semakin lengkap dengan olah bolanya yang terhitung lincah untuk pemain bertubuh jangkung sepertinya. Semua atribut yang dimiliki Super Simic dan apa yang ditunjukan jelas membuat banyak The Jakmania berharap besar kepadanya. Simic bisa menjadi jawaban kerinduan mereka akan penyerang mematikan yang bisa menjadi taring macan kemayoran.

Sudah lama memang Persija tidak memiliki penyerang tajam mematikan sebagai pencetak gol. Terakhir hanya ada nama Pacho Kenmogne, itupun Pacho terpaksa hanya bermain setengah musim berseragam Persija. Padahal sebelumnya ada beberapa nama yang menjadi pujaan para pendukung Persija yang selalu menjadi lawan menakutkan bagi semua bek lawan. 

Berikut INDOSPORT mencatat beberapa nama asing yang pernah menjadi juru gedor sukses di Persija dan menjadi pujaan The Jakmania.

766