Liga Indonesia

Kembali ke Palembang, Sriwijaya Susun Kekuatan Lawan Bali United

Selasa, 6 Februari 2018 00:43 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Logo Sriwijaya FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Logo Sriwijaya FC.

Setelah memastikan satu tiket ke semifinal Piala Presiden, punggawa Sriwijaya FC kembali ke Palembang hari Senin (05/01/18). Hamka Hamzah dan kawan-kawan akan mulai menjalani latihan hari Selasa (06/02/18) ini di Stadion Bumi Sriwijaya. Pelatih Kepala SFC, Rahmad Darmawan, akan mulai mempersiapkan diri guna menghadapi Bali United di babak semifinal tanggal 10 dan 13 Februari nanti.

“Kita kembali dulu ke Palembang, masih ada beberapa hari buat latihan,” kata Pelatih SFC Rahmad Darmawan, Senin (05/02/18).

RD menyebut laga melawan Bali United sebagai laga yang sangat bagus. Hal itu disebabkan karena tim besutan Widodo Cahyono Putro ini merupakan tim bagus. Hal itu dinilai RD sangat baik bagi timnya yang masih dalam proses metamarfosis untuk lebih solid dan kompak lagi.

© INDOSPORT
Hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Arema FC. Copyright: INDOSPORTHasil pertandingan Sriwijaya FC vs Arema FC.

“Bali United tim bagus, mereka bermain sangat rapi,” kata RD.

Dari babak penyisihan sampai ke perempat final, Bali United tampil impresif. Irfan Bachdim dan kawan-kawan bermain konsisten sepanjang pertandingan.

Setiap lini punya kualitas yang sangat baik. Bila diumpamakan, RD menyebut permainan Bali United hampir sama dengan Arema FC. Dua tim ini punya kualitas dan sangat sulit untuk dapat ditaklukkan.

51