Bursa Transfer

Sudah Punya Neymar, PSG Incar Bintang Chelsea di Musim Panas?

Selasa, 6 Februari 2018 14:41 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Alvaro Morata melakukan selebrasi pada menit ke-90'. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata melakukan selebrasi pada menit ke-90'.

Meski sudah mendatangkan Neymar, dan mempunyai Edison Cavani, Paris Saint-Germain nampaknya masih belum puas dengan kinerja lini depannya. Dilansir dari Paris United, PSG pun kabarnya telah membidik nama striker Chelsea asal Spanyol, Alvaro Morata.

Sejak bergabung dengan The Blues pada musim panas tahun lalu, Morata tampil cukup impresif di musim perdananya, dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi sejauh ini.

Namun, performanya menurun usai pulih dari cedera, dan tampil melempem. Hal tersebut membuat Antonio Conte mencari striker baru, dengan mendatangkan Oliver Giroud dari Arsenal musim dingin ini.

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker Chelsea.

Mulai terpinggirkan dari tim utama, membuat situasi ini ingin dimanfaatkan PSG untuk menggoda mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Direktur olahraga PSG, Antero Henrique, yakin Morata bisa menambah persaingan di lini depan Les Parisiens musim depan. Belum lagi, Edinson Cavani mulai menginjak usia kepala tiga dan Morata bisa diplot sebagai pembelian jangka panjang.

344