Bola Internasional

Lumat Klub Ligue 2, Angel Di Maria Cetak Hattrick Setelah Delapan Tahun

Rabu, 7 Februari 2018 11:18 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Angel Di Maria. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria.

Paris Saint Germain pesta gol di kandang lawan setelah berhasil meluluh lantahkan Sochaux di lanjutan Liga Primer Prancis (07/02/18) dini hari tadi dengan skor 4-1

Tiga gol dari PSG berhasil dicetak oleh Angel Di Maria. Bahkan baru memasuki menit pertama, Di Maria sudah robek gawang lawan. Tercatat, gol Di Maria berada di menit pertama, menit ke-58, dan menit ke-62.

Terakhir kali ia melakukan hattrick adalah delapan tahun yang lalu kala dirinya masih memperkuat Benfica di Liga Portugal. Setelah itu Di Maria hijrah ke Real Madrid dan Manchester United. Sebelum akhirnya kini berada di Paris bersama PSG.

Namun di kedua klub sebelumnya itu, ia gagal melakukan hattrick. Bersama PSG, ini adalah musim ketiga Di Maria. Les Parisiens padahal tampil tanpa pemain bintangnya, Neymar.

© Indosport
Neymar dan Dani Alves. Copyright: IndosportNeymar dan Dani Alves.

Selain hattrick pemain asal Argentina ini, kejutan lain juga terjadi di pertandingan semalam. Dani Alves yang merupakan seorang bek, harus turun tangan menjadi kiper.

Pasalnya, kiper PSG, Kevin Trapp mendapat kartu merah setelah menabrak pemain Sochaux, Thomas Robinet di luar kotak penalti.

413