Liga Indonesia

Ketua MPR RI Mendadak Diangkat Jadi 'Bapak' Aremania, Ada Apa?

Rabu, 7 Februari 2018 15:22 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan baru-baru ini didapuk jadi 'ebes' alias Bapak bagi para pendukung Arema Malang, Aremania. Pengangkatan tersebut bukan tanpa alasan, karena kabarnya Aremania sendiri belum punya dewan pembina.

Hal tersebut juga turut diungkapkan oleh salah satu perwakilan fans Arema, Simon pada Zulkifli Hasan, kala Ketua Partai Amanat Nasional tersebut berada di Malang, Jawa Timur, Senin (05/02/18) kemarin. 

"Selama ini kami belum punya dewan pembina. Kami ingin Bang Zul ngemong kami," ujar Simon, seperti dikutip Antara, soal kabar Zulkifli Hasan yang menjadi bapak dari supporter Singo Edan tersebut. 

Dengan menjadi 'Bapak' Aremania, Simon sendiri berharap Zulkifli mampu merangkul seluruh Aremania di Indonesia dan luar negeri. Tak hanya itu, perhatian yang lebih baik juga diharapkan mampu diberikan pada Aremania sendiri.

Usut punya usut, hubungan Aremania dan Zulkifli sendiri menjadi dekat usai dikabarkan bahwa ketua parta berlambang matahari tersebut kini tengah memberikan perhatian lebih pada area Jawa Timur.

Kabarnya, Zulkifli Hasan sendiri kini tengah turun gunung untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. 

44