Liga Indonesia

Melihat Kemeriahan Nobar Sriwijaya vs Arema di Palembang

Senin, 5 Februari 2018 17:13 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Klub, Dodi Reza Alex menggelar nonton bareng (Nobar) laga perempatfinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC vs Arema FC di Teras Cafe Hotel Swarna Dwipa Palembang. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Klub, Dodi Reza Alex menggelar nonton bareng (Nobar) laga perempatfinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC vs Arema FC di Teras Cafe Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Manajemen Sriwijaya FC menggelar nonton bareng (nobar) laga perempatfinal Piala Presiden 2018, yang mempertemukan Sriwijaya FC melawan Arema FC, di Teras Cafe Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (04/02/18) kemarin.

Tak hanya di Swarna Dwipa, nobar juga digelar di Cafe SFC yang berada di Kompleks Palembang Square (PS) dan Rusun Ilir Barat yang dihadiri Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Klub, Dodi Reza Alex menggelar nonton bareng (Nobar) laga perempatfinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC vs Arema FC di Teras Cafe Hotel Swarna Dwipa Palembang. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTPresiden Klub, Dodi Reza Alex menggelar nonton bareng (Nobar) laga perempatfinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC vs Arema FC di Teras Cafe Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Untuk nobar di Cafe Hotel Swarna Dwipa Palembang, tampak dihadiri  ratusan pendukung setia Sriwijaya FC mulai dari kelompok suporter, komunitas, masyarakat menyemarakkan nobar yang turut dihadiri Presiden Klub Dodi Reza Alex, Komisaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang, Direktur Kompetisi Augie Bunyamin dan Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid.

Hadir juga empat orang pemain SFC, Samuel Simanjuntak, M. Rafif, Dickri Yusron, dan Berri Rahmada.

Dalam sambutannya Presiden SFC Dodi Reza Alex mengatakan, bahwa manajemen klub berjuang sekuat tenaga untuk mengembalikan kejayaan SFC sebagai klub papan atas Tanah Air.

© INDOSPORT
Hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Arema FC. Copyright: INDOSPORTHasil pertandingan Sriwijaya FC vs Arema FC.

"Manajemen berharap kerja keras kami ini juga mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Sumatera Selatan, terus dukung SFC dalam kondisi apapun," kata dia.

Dodi mengatakan pada musim ini Sriwijaya FC mengusung target menjadi juara dari dua kompetisi yang diikuti yakni Liga 1 dan Piala Indonesia.

Setelah Piala Presiden, SFC akan mengikuti ajang pramusim Piala Gubernur Kaltim, 18-24 Februari 2018 untuk mematangkan kesiapan tim di Liga 1.

"Piala Presiden ini bukan target kami, tapi tentunya kami berharap tim juga mendapatkan hasil terbaik di ajang ini," ujar Dodi.

Sedikit informasi, Sriwijaya berhasil melangkah ke babak semifinal setelah menang 3-1 atas Arema. Di babak semifinal, mereka akan berhadapan dengan lawan yang kuat, yakni Bali United.

84