Bola Internasional

Mbappe Sebut Ronaldo sebagai Ancaman Bagi PSG

Rabu, 7 Februari 2018 13:16 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Kylian Mbappe Copyright: © getty images
Kylian Mbappe

Wonderkid PSG, Kylian Mbappe menilai Cristiano Ronaldo tidak mengalami penurunan performa. Pemain Timnas Prancis ini menyebut jika Ronaldo tetap berpotensi menjadi ancaman untuk PSG di Liga Champions Eropa. 

"Ronaldo tidak mengalami penurunan. Jika dia mengalami kemunduran, masih banyak pemain yang kalah darinya. Dia adalah pemain hebat, tapi kami berharap dia tidak berbuat banyak saat melawan kami," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Mbappe juga menyebut kalau Ronaldo tampil moncer di Liga Champions dengan membukukan sembilan gol dari enam pertandingan di Liga Champions. Peraih lima gelar Ballon d'Or itu juga berhasil membawa Los Blancos ke babak 16 besar untuk melawan Mbappe dkk.

"Kami akan mempersiapkan permainan dengan memperhatikan semua kekuatan mereka. Dan dia adalah salah satu kekuatan mereka dalam tim (Madrid)," ujarnya.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo

Mbappe juga menjelaskan kalau kapten Timnas Portugal itu berada di level luar biasa musim ini. Katanya, Ronaldo mencetak delapan gol dalam 17 pertandingan di Liga Spanyol itu sesuatu yang luar biasa.

Real Madrid dan PSG akan saling bentrok di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu, (14/02/18). 

© Getty Images
Thiago Silva menghadang Cristiano Ronaldo Copyright: Getty ImagesThiago Silva menghadang Cristiano Ronaldo
680