Bola Internasional

3 Pelatih yang Pernah Bertikai dengan Para Pemainnya

Kamis, 8 Februari 2018 21:56 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Juni Adi
 Copyright:
Kekalahan Lazio dari Genoa dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-23, pada Selasa (06/02/18) lalu, rupanya menimbulkan sebuah perpecahan di ruang ganti Biancocelesti, antara Simone Inzaghi dengan salah satu pemainnya, Felipe Anderson.
Pertikaian antara Inzaghi dan Anderson berawal dari ketidakpuasan sang pelatih atas hasil ini, dan juga performa dari pemain asal Brasil itu.

Corriere dello Sport melaporkan, keduanya sempat adu mulut di ruang ganti selepas pertandingan dan nyaris terjadi kontak fisik. Beruntung pertikaian tak berlangsung lama, lantara Lucas Leiva berhasil memisahkan keduanya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETSimone Inzaghi.

Masih dalam laporan Corriere dello Sport, usai insiden ini, Anderson dikabarkan langsung masuk dalam daftar jual Lazio pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan akan dibanderol dengan nilai 20 juta euro (Rp333 miliar).

Rupanya, perseteruan antara pelatih dengan pemain bukan hanya terjadi pada Anderson dan Inzaghi saja. Beberapa nama ini juga rupanya pernah mengalami insiden tersebut. Berikut INDOSPORT coba merangkumnya:
185