Bola Internasional

Begini Perkiraan Gaji Andik Vermansah Jika Jadi Merapat ke Kedah FA

Jumat, 9 Februari 2018 14:44 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Andik Vermansah kabarnya nampak mantap merapat ke klub Malaysia, Kedah FA. Meski hingga kini belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan dari kedua pihak, namun kepastian soal bergabungnya ia dengan klub tersebut semakin terasa kuat.

Jika benar Andik akan bergabung dengan klub tersebut, berdasarkan bocornya data gaji pemain Kedah FA yang telah tersebar di media sosial, dapat diperkirakan nantinya soal besaran gaji yang akan diterima oleh mantan pemain Selangor FA tersebut.

© Internet
Daftar gaji yang tersebar di media sosial Copyright: InternetDaftar gaji yang tersebar di media sosial

Berdasarkan data kontrak pemain 2018 dari Kedah FA yang bocor di media sosial Twitter dan Facebook, terdapat adanya slot pemain Asia yang hanya diisi oleh empat pemain saja. Kemungkinan besar Andik akan menjadi salah satu dari keempat pemain tersebut. 

Dari data tersebut, Asian Foreign atau pemain asing asal negara-negara di Asia akan menerima gaji pada musim ini sebesar 64,335 ringgit atau setidaknya lebih dari 200 juta Rupiah per bulannya. Bisa jadi, angka tersebut mampu menjadi perkiraan besaran gaji Andik jika benar nanti ia akan mengarungi musim ini dengan klub Malaysia tersebut. 

Sebelumnya, tersebar foto-foto Andik Vermansah yang mengenakan seragam klub Malaysia, Kedah FA di media sosial Twitter dan Instagram. Unggahan foto di akun Twitter Indonesia Soccer Transfers tampak gelandang Timnas Indonesia itu disebut-sebut telah berada di Alor Setar, Kedah.

"Akan kami umumkan secara resmi sebelum hari Minggu (11/02/18) nanti, sekarang kami masih negosiasi," jelas Media Officer Kedah FA kepada INDOSPORT.

 

Edit ka pa ni 🤔 💚💛 @andikvermansah . #kedahfa #kedah #darulaman #langmerah #hijaukuning #kahaqketegaq #pulunkedahpulun #biarjasajadikenangan #andikvermansah #musim2018

A post shared by Kedah FA (@kedah_fa) on

Andik diampingi oleh pengurus klub tersebut, yakni Haris Che Mat dan akan segera bergabung dengan Kedah FA. Sementara di akun Instagram @kedah_fa yang belum terverifikasi sebagai akun resmi klub itu nampak pula Andik yang tengah berpose dengan seragam Kedah FA. Eks bintang Selangor FA itu didampingi dua orang pengurus klub Kedah FA.

1.1K