Liga Indonesia

Ghozali Belum Merasa Puas dengan Debutnya di Persib Bandung

Jumat, 9 Februari 2018 21:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Ghozali Siregar menjalani debutnya bersama Persib Bandung pada pertandingan uji coba menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (09/02/2018. Pada laga tersebut, tim berjuluk Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Seusai pertandingan, pemain berusia 25 tahun ini mengaku masih memiliki banyak kekurangan, pasalnya ia baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh beberapa pekan. Selain itu, kondisi lapangan juga membuat permainannya kurang maksimal.

"Masih adaptasi, kemudian lapangan juga sulit, jadi permainan sulit berkembang," kata Ghozali di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (09/02/18).

Ghozali merupakan pemain anyar yang baru dikontrak oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada pekan lalu, bersama Muchlis Hadi Ning. Namun, Ghozali sendiri mengakui bahwa dirinya merupakan pemain anyar dan masih harus kerja keras lagi untuk ke depannya.

© www.bobotoh.id
Ghozali Siregar Copyright: www.bobotoh.idGhozali Siregar

"Secara pribadi masih kurang, masih harus banyak ditambah lagi fisik, saya kan masih baru kalau yang lain kan sudah lama beberapa bulan, saya dan Muchlis masih baru masih harus kerja keras lagi," tambahnya. 

Meski begitu, pemain yang sudah memperkuat beberapa tim di Indonesia ini merasa tidak menemukan kendala saat berkomunikasi dengan yang lainnya. Karena, sebelumnya mayoritas pemain Maung Bandung sudah dikenal olehnya.

"Komunikasi sudah mulai mengerti satu sama lain, cuma lapangan saja agak sulit jadi berat dan sulit berkembang," jelasnya.

355