Bola Internasional

Kabar Baik Bagi MU, Wonderkid Dortmund Tertarik Merumput di Inggris

Jumat, 9 Februari 2018 11:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport
Christian Pulisic. Copyright: © Indosport
Christian Pulisic.

Kabar menyenangkan baru saja menghampiri Manchester United. Pasalnya salah satu pemain yang menjadi incaran, Christian Pulisic, memberi sinyal positif perihal bermain di Liga Inggris. Metro UK melaporkan, bintang Borussia Dortmund tersebut telah berbincang dengan mantan rekan satu klubnya, Pierre-Emerick Aubameyang tentang berpindah ke Inggris.

Seperti diketahui, dua klub terkemuka Inggris yakni Manchester United dan Liverpool menyatakan ketertarikannya terhadap gelandang berusia 19 tahun tersebut. Hanya saja, Pulisic masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga musim panas 2020.

Saat dikonfirmasi ESPN soal pembicaraannya dengan Aubameyang ia tak menyangkalnya.

“Tentu saja. Anda tahu, saya sudah berbicara dengannya (Aubameyang). Liga Primer adalah liga yang luar biasa dan Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepakbola. Sekarang saya tetap fokus dengan Dortmund," ungkapnya. 

Pulisic juga mengaku sejak anak-anak ia adalah penggemar berat MU dan berita mengenai Old Trafford yang tertarik memboyongnya membuat ia merasa tersanjung.

“Ya, memang begitu. Aku benar-benar penggemar berat MU. Saya sedang terikat kontrak dengan Dortmund dan belum mempertimbangkan apapun. Tapi saya senang mendengar semua ini," tambah Pulisic yang merupakan penggawa Timnas Amerika Serikat. 

© INDOSPORT
Christian Pulisic, pemain Timnas Amerika Serikat. Copyright: INDOSPORTChristian Pulisic, pemain Timnas Amerika Serikat.

Pemain timnas Amerika ini juga mengungkapkan ia selalu menjalin komunikasi dengan Aubameyang dan berharap mengikuti langkah sang sahabat hengkang ke Liga Primer Inggris.

Baru-baru ini Pulisic mengabadikan kebersamaannya bersama Aubameyang pada sebuah acara yang digelar Nike di London. Foto tersebut kemudian diunggah ke akun instagramnya, @cpulisic_10. Ia bahkan menyanjung Auba yang menurutnya memiliki kepribadian yang baik serta memiliki semangat kerja yang tinggi.

157