Bursa Transfer

Ingin Kembali ke Real Madrid, Apa Alasan dari Alvaro Morata?

Sabtu, 10 Februari 2018 15:22 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Alvaro Morata melakukan selebrasi pada menit ke-90'. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata melakukan selebrasi pada menit ke-90'.

Baru dibeli dari Real Madrid pada awal musim ini dengan biaya transfer sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun, Alvaro Morata dikabarkan tertarik untuk kembali ke ibu kota Spanyol tersebut. Sejak kecil, Morata memang sudah menjadi bagian dari tim peraih 12 trofi Liga Champions itu.

© Internet
Selebrasi gol Alvaro Morata bersama Hazard dan Moses Copyright: InternetSelebrasi gol Alvaro Morata bersama Hazard dan Moses

Kini, Morata tengah menjalani pemulihan pasca cedera punggung yang dialaminya pada pertengahan Januari lalu dan diharapkan akan kembali bermain secepatnya. Selain itu, sang pemain juga dirundung duka setelah salah satu sahabatnya meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Dalam sebuah wawancara bersama Movistar+, Morata mengatakan sangat senang membela Chelsea namun ia juga tidak bisa menutupi perasaanya yang masih mencintai Real Madrid.

© INDOSPORT
Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo, dua pemain bintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata dan Cristiano Ronaldo, dua pemain bintang Real Madrid.

“Tentunya, saya selalu menghormati (kontrak) bersama Chelsea yang telah memberikan saya banyak kesempatan untuk bermain di sini (Liga Primer Inggris),” kata Morata dalam interview tersebut.

“Dibalik keindahan ini (London), saya selalu mencintai Real Madrid,” sambung pemain Timnas Spanyol tersebut.

Morata sempat merasakan manisnya bermain bersama Los Blancos. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 31 gol sebelum akhirnya pindah secara permanen ke Inggris bersama dengan Chelsea.

1K