Liga Inggris

Jelang Lawan Newcastle, Mourinho Pastikan Absennya 3 Pemain Ini

Sabtu, 10 Februari 2018 13:13 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester United akan bermain melawan Newcastle pada Minggu (11/02/18) di Stadion St.James Park. Sang pelatih, Mourinho, mengisyaratkan akan memainkan rekrutan barunya, yakni Alexis Sanchez sejak menit awal. Ia yakin jika penyerang asal Chile tersebut dapat memberikan kemenangan bagi mereka. Namun, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tesebut juga tengah dipusingkan dengan dua penggawanya yang cedera.

Diwawancarai oleh MUTV, pria berusia 55 tahun tu mengkonfirmasi jika Eric Bailly dan Daley Blind merupakan dua pemain bertahan yang akan absen. Sedangkan, di lini serang, ada nama Ibrahimovic yang masih belum siap diturunkan.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek andalan Manchester United, Eric Bailly. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesBek andalan Manchester United, Eric Bailly.

“Skuat (Manchester United) lengkap dan semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Tercatat, Eric Bailly dan Dalley Blind yang dipastikan tidak akan bermain karena pemulihan cedera. Ibrahimovic? Pemain asal Swedia ini sudah mulai berlatih namun belum aka dimainkan dalam laga  melawan The Magpies,” ungkap Mourinho.

© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Daley Blind. Copyright: INDOSPORTPemain Manchester United, Daley Blind.

Pada pertandingan pertama di Old Trafford, De Gea dkk berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor 4-1. Pria asal Portugal itu berharap jika kemenangan itu masih dapat mereka ulang kembali walaupun bermain di kandang lawan.

186