Bola Internasional

Lewandowski Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik Polandia

Minggu, 11 Februari 2018 22:52 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Penyerang Polandia, Robert Lewandowski yang merumput bersama klub Jerman, Bayern Munchen, kembali terpilih menjadi pemain terbaik Polandia tahun 2017. Ia juga mencatatkan namanya sebagai pesepakbola pertama Polandia yang berhasil meraih gelar itu sebanyak 7 kali. 

Mantan striker Borrusia Dortmund itu juga mengaku tidak cepat puas dengan pencapaiannya saat ini.  Ia ingin membantu Bayern Munchen untuk meraih banyak gelar dan tentunya meningkatkan kualitas permainannya guna membantu Polandia saat berlaga di kompetisi Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia pada Juni 2018 mendatang.

"Bagi saya, ini merupakan suatu penghormatan yang besar karena sudah meraih gelar ini sebanyak tujuh kali. Saya akan terus meningkatkan kualitas dan permainan. Saya masih memiliki banyak hal yang ingin diraih ke depannya," Ujarnya di situs resmi Bayern Munchen.

© INDOSPORT
Robert Lewandowski kala membela Timnas Polandia. Copyright: INDOSPORTRobert Lewandowski kala membela Timnas Polandia.

"Bayern Munchen masih bermain di Liga Champions musim ini, begitu juga dengan Polandia yang akan berlaga di Piala Dunia Rusia nanti. Saya akan memberikan yang terbaik," tutup pria berusia 29 tahun itu.

Pada musim 2017/2018, Lewandowski sudah mencetak 26 gol dari 31 penampilannya di semua ajang bersama Bayern Munchen.

148