Bola Internasional

Remehkan Chelsea, Lionel Messi Anggap Dua Tim Ini Ancaman di Liga Champions

Minggu, 11 Februari 2018 13:52 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Pemain Barcelona, Lionel Messi mengatakan bahwa rival utama Barcelona untuk Liga Champions adalah Paris Saint-Germain dan Manchester City. La Pulga tak bahkan tak menyebut juara bertahan dua kali beruntun, Real Madrid.

"Manchester City adalah salah satu tim terkuat, serta ada Paris Saint-Germain," kata Messi kepada Mirror.

Messi menegaskan jika saat ini Blaugrana hanya melihat Manchester City dan PSG sebagai lawan yang berat. Kendati demikian, ia tak memungkiri jika Real Madrid dan Bayern Munchen juga bisa memberikan ancaman untuk timnya.

"Saya juga tidak mengecualikan Real Madrid dalam hal kualitas dan pengalaman, meski belum mencapai hasil yang diharapkan. Lalu ada Bayern Munchen, tim hebat lain yang akan berjuang sampai akhir. Hari ini, bagaimanapun, yang terbaik adalah City and PSG," ujarnya.

© INDOSPORT
Lionel Messi menunjukan sepatu emasnya sebelum kick off. Copyright: INDOSPORTLionel Messi menunjukan sepatu emasnya sebelum kick off.

Pada laga babak 16 besar nanti, Madrid akan menghadapi PSG di leg pertama yang berlangsung di Bernabeu.Kamis, (15/02/18) WIB. Sementara Barcelona akan menghadapi juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (21/02/18) mendatang.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESLionel Messi dikepung Pemain Man City 
1.4K