Liga Inggris

Absen Bela Chelsea karena Cedera Punggung, Morata Justru Asyik Berdansa dengan Istrinya

Senin, 12 Februari 2018 15:17 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Prio Hari Kristanto
© AP
Alvaro Morata, penyerang Chelsea Copyright: © AP
Alvaro Morata, penyerang Chelsea

Alvaro Morata absen dari skuat Antonio Conte hingga pekan ke-27 Liga Primer Inggris. Conte sempat mengatakan jika pemain asal Spanyol itu mengalami cedera parah pada punggungnya. Namun sebuah video unggahan berkata lain, cedera Morata pun diragukan kebenarannya.

Chelsea masih belum menemukan performa stabil mereka hingga kini, setelah mengalami tiga kekalahan dalam 4 empat pertandingan terakhir. Dan lini serang mereka yang tumpul menjadi salah satu sebab krusial turunnya posisi mereka di papan klasemen.

Para pemain serang Chelsea belum menemukan ketajaman yang sempat mereka tampilkan pada paruh awal musim 2017/18. Ditambah, Alvaro Morata divonis mengalami cedera punggung oleh Conte dan diragukan untuk turun hingga akhir musim.

Namun pernyataan Conte tersebut kini diragukan oleh para suporter dan warganet. Pasalnya, Morata seperti tak terlihat sedang mengalami cedera pada unggahan video yang diunggah oleh sang istri, Alice Campello.

 

Ti amoooo amichetto del cuore @alvaromorata ❤️

A post shared by ALICE (@alicecampello) on

Dalam video tersebut Morata sempat berdansa dengan Alice. Ia terlihat menggendong sang istri. gerakan tersebut tentu saja membahayakan bagi seseorang yang sedang mengalami cedera punggung.

Morata juga dikabarkan belum akan diturunkan pada pertandingan melawan West Bromwich Albion pada hari Selasa (13/02/18) dini hari WIB. Chelsea sendiri kini terlempar ke pos kelima papan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan total raihan 50 poin.

134