Liga Inggris

Liverpool Menang Atas Southampton, Klopp Malah Kesal

Senin, 12 Februari 2018 03:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jurge Klopp saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Copyright: © INDOSPORT
Jurge Klopp saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya.

Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0 atas tuan rumah Southampton di St. Marry's Stadium pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Minggu (11/02/18) malam. Kemenangan ini tentu menjadi modal bagus bagi Liverpool yang juga sukses menggeser Tottenham Hotspurs di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Meski menang, namun Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum cukup puas dengan performa anak asuhya itu. Sebab, penampilan Mohamed Salah dan kolega belum emenuhi keinginan dari pelatih asal Jerman tersebut.

© INDOSPORT
Southampton vs Liverpool Copyright: INDOSPORTSouthampton vs Liverpool

"Itu bukan performa yang bagus. Tidak semuanya berjalan cukup baik, terasa sangat aneh, keadaannya sangat sulit dan kami mampu melakukan pekerjaan itu yang sangat penting," jelas Klopp.

Menurutnya, saat ini Liverpool tengah berjuang bertahan di posisi empat besar Liga Primer Inggris. Oleh karena itu, performa seperti itu tidaklah cukup untuk bisa terus bertahan di posisi penting tersebut.

© INDOSPORT
Southampton vs Liverpool Copyright: INDOSPORTSouthampton vs Liverpool

"Kami mencetak gol lebih awal, mendapat gol kedua pada saat yang tepat dan kemudian mengendalikan permainan Kami tidak memiliki akhir pekan yang normal lagi," beber pelatih asal Jerman itu dilansir Sky Sports News.

"Kami ingin menyelesaikan musim empat besar dan kami memerlukan poinnya. Saya tidak berpikir selisih sembilan poin dari Arsenal cukup untuk membuat kami aman. Masih banyak yang harus dilakukan dan kami akan berusaha meneruskannya seperti hari ini," pungkas Klopp.

© INDOSPORT
Southampton vs Liverpool Copyright: INDOSPORTSouthampton vs Liverpool

Kemenangan tersebut membuat Liverpool bertengger di posisi tiga klasemen semenatara dengan raihan 54 poin. Mereka tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Selanjutnya Liverpool akan bertandang ke markas FC Porto di ajang Liga Primer Inggris, Kamis (15/02/18) dini hari. Laga tersebut tentunya harus dimenangkan The Reds demi mterus bertahan di zona Liga Champions.

309