Liga Indonesia

Update Media Sosial, Makan Konate Bisa Buat Bobotoh Sedih

Senin, 12 Februari 2018 17:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Penggawa Sriwijaya FC, Makan Konate. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Penggawa Sriwijaya FC, Makan Konate.

Bekas bintang asing Persib Bandung, Makan Konate menunggah sebuah foto yang mungkin akan menarik perhatian para Bobotoh. Lantas momen apa yang diunggah Konate tersebut lewat akun Instagram pribadinya?

Rupanya, Konate baru saja mengunggah momen kebersamaannya dengan para mantan penggawa Persib Bandung yang kini memperkuat Bali United. Mereka adalah Ilija Spasojevic, M. Taufiq, dan juga Dias Angga. 

 

With my bro long time no see we are together.🙏⚽️💪.

A post shared by @ makankonate10 on

Seperti yang diketahui, Spasojevic  sempat mengantarkan Persib sebagai juara Piala Presiden pada 2015 lalu. Sedangkan M. Taufiq bersama dengan Dias Anggar sendiri memperkuat skuat Maung Bandung tersebut pada musim lalu, sebelum akhirnya hengkang ke Serdadu Tridatu. 

Keempatnya nampak begitu akrab dalam foto yang diunggah Konate tersebut. Momen tersebut sepertinya diabadikan usai laga antara Sriwijaya FC melawan Bali United berlangsung di Stadion Jakabaring, Minggu (11/02/18) kemarin. 

© Twitter/@liga1match
Sriwijaya FC vs Bali United. Copyright: Twitter/@liga1matchSriwijaya FC vs Bali United.

Konate sendiri memang sebelumnya tercatat memperkuat skuat Persib pada musim lalu. Pemain berdarah Mali tersebut memang punya rekam jejak berhasil membawa kemenangan bagi Persib pada Indonesia Super League 2014. 

Namun akhirnya, Konate pun memilih untuk hengkang ke Sriwijaya FC dari Persib pada musim ini. Kebersamaan dalam foto tersebut menggambarkan bahwa meski keempatnya menjadi lawan tanding di babak semifinal leg pertama di Piala Presiden 2018, namun momen ketika sama-sama pernah membela Persib mengeratkan hubungan mereka.

Sriwijaya FC sendiri kemarin berhasil menahan imbang Bali United dalam laga leg pertama semifinal tersebut. Pada Selasa (12/02/18) besok, Stadion I Wayan Dipta yang menjadi markas Bali United akan siap menjamu Sriwijaya FC dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.

1.5K