Bursa Transfer

Selain ke Manchester United, Kluivert Juga Berpeluang ke Barcelona

Selasa, 13 Februari 2018 22:27 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Abdurrahman Ranala
© Futhead
justin kluivert dan patrick kluivert Copyright: © Futhead
justin kluivert dan patrick kluivert

Wonderkid Ajax Amsterdam, Justin Kluivert dikabarkaan tertarik untuk bermain bersama Messi dan kawan-kawan. 
Setelah dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, pemain 18 tahun ini juga dikait-kaitkan akan pindah ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. 

Seperti yang dilansir oleh Barcablaugranes, Patrick Kluivert yang merupakan sang ayah Justin Kuivert diprediksi akan memudahkan langkah sang anak untuk segera berseragam Blaugrana dalam waktu dekat ini.

Pasalnya Patrick Kluivert merupakan merupakan legenda hidup Barcelona. Pria asal Belanda tersebut tercatat memperkuat Barcelona pada periode 1998-2004. Selama memperkuat Barcelona ia mengukir 90 gol dari 182 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona.

"Anda tidak akan pernah tahu ketika tawaran bagus itu datang," ujar Justin Kluivert di Barcablaugranes.

© INDOSPORT
Pemain Ajax Amsterdam Justin Kluivert Copyright: INDOSPORTPemain Ajax Amsterdam Justin Kluivert
 

"Arsenal, Manchester United dan Chelsea adalah tim-tim yang sudah menyatakan ketertarikan untuk mendatangkan saya," tambahnya.

"Begitu juga dengan Barcelona. Setiap saya berkunjung ke daerah tersebut, para petinggi Barcelona pernah menawarkan sesuatu kepada saya. Datanglah ke Barcelona, saya akan memberikan tur keliling ke stadion Camp Nou. Semua orang mengenal ayah anda," tukas Kluivert.

"Dibanding Real Madrid, saya lebih suka untuk bergabung dengan Barcelona," tutup pemain yang berpostur 171 cm ini.

Tercatat pemain sayap kiri Ajax Amsterdam ini sudah mencetak 6 gol  dan 4 assist di Eredivisie Belanda dari 16 penampilannya bersama Ajax.