Liga Indonesia

Teka-teki Keberadaan Essien Terkuak Setelah Muncul di Instastory Bintang Chelsea

Selasa, 13 Februari 2018 14:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

Publik sepak bola Bandung dibuat harap-harap cemas dengan kabar kelanjutan kontrak Essien di Persib Bandung. Usai Persib tersingkir dari Piala Presiden, Essien dikabarkan sudah tak berada di Bandung. 

Di saat Persib Bandung move on dari Piala Presiden dan mulai melakukan pemusatan latihan di Jepara, Essien nyatanya masih belum menunjukan batang hidungnya. Kabar dari agennya di Indonesia, eks gelandang Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid itu sedang kembali ke Inggris untuk pemulihan cedera. 

Namun kini, teka- teki kepastian keberadaan Essien terkuak. Melalui unggahan instastory pemain tengah Chelsea, Tiemoue Bakayoko, keberadaan Essien di London terkonfirmasi. 

Dalam instastory tersebut, Bakayoko mengunggah video ketika Essien berlatih di Cobham Training Ground atau tempat latihan bagi klub Chelsea. Bakayoko pun tak lupa menyematkan nama akun instagram pribadi Essien @iam_ess. 

Dalam video singkat itu, Essien tampak mengenakan jaket latihan berwarna putih. Video itu sendiri diupload ulang oleh akun simpatisan Persib @persib_our_pride.

Michael Essien terkenal sangat dekat dengan mantan klubnya, Chelsea. Selama menganggur alias belum punya klub, ia kerap berlatih bersama tim reserve Chelsea di London demi menjaga kebugaran. Akankah ia kembali ke Indonesia dan bermain untuk Persib lagi?