Liga Indonesia

Tiba di Bandung, Zanetti Diteriaki Wilujeng Sumping oleh Fans Inter Milan

Selasa, 13 Februari 2018 14:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Kedatangan legenda Inter Milan, Javier Zanetti ke Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/02/2018) siang, mendapat sambutan meriah dari Curva Nord Inter Club Indonesia (CN ICI) wilayah Jawa Barat dan Banten.

Mereka yang menanti di pintu masuk Stadion Siliwangi menyanikan yel-yel menyambut kedatangan legenda Inter ini, selain itu anggota CN ICI juga membentangkan beberapa spanduk diantaranya bertuliskan selamat datang dengan bahasa sunda "Wilujeng Sumping Javier Zanetti,".

© Arif Rahman/Indosport.com
Legenda Inter Milan, Javier Zanetti tiba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comLegenda Inter Milan, Javier Zanetti tiba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Igay, Komdanan CN ICI Jabar Banten menuturkan, sangat bangga dengan hadirnya mantan kapten Inter Milan, apalagi Zanetti saat ini merupakan wakil presiden Inter Milan

"Yang pasti dari kawan-kawan Inter Club Indonesia sangat senang dengan kehadiran legend Inter, Zanetti. Karena di sepakbola modern sangat jarang pemain pensiun di satu klub," kata Igay ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

© Persib
Javier Zanetti tiba di Bandung. Copyright: PersibJavier Zanetti tiba di Bandung.

Igay mewakili rekan-rekannya juga menyampaikan pesan kepada legenda Inter ini agar kedepannya bisa kembali mengajak Inter Milan untuk kembali hadir di Indonesia, karena ICI sangat rindu menyaksikan langsung idolanya.

"Sangat senang, apalagi Zanetti wakil Presiden, jadi kami juga membuat tulisan, kami rindu Inter ke Indonesia seperi 2012 lalu. Sudah terlalu lama juga gak tur Indonesia, karena sebelumnya kalau ke Asia paling ke China dan negara lainnya," ucapnya.

Perlu diketahui, legenda hidup Inter Milan tersebut datang ke Bandung bukan untuk berlibur, melainkan menghadiri launching Akademi Persib yang bekerja sama dengan Academy Inter. 

881