Liga Champions

Pemain Juventus Ini Pernah Diminati Tottenham Hotspur untuk Gantikan Modric

Selasa, 13 Februari 2018 15:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Gerry Crisandy
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Paulo Dybala selebrasi bersama Miralem Pjanic. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Paulo Dybala selebrasi bersama Miralem Pjanic.

Jelang pertemuan timnya Juventus menghadapi Tottenham dalam pertandingan 16 besar Liga Champions, Rabu (14/02/18). Miralem Pjanic buka suara bahwa calon lawannya tersebut pernah hampir mendapatkannya ketika masih berseragam AS Roma.

Pemain tengah asal Bosnia tersebut memang akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Turin pada 2016 lalu, meski mendapatkan beberapa tawaran dari klub Liga Primer Inggris.

© INTERNET
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic Copyright: INTERNETGelandang Juventus, Miralem Pjanic

Lewat pertanyaan kuis yang diadakan The Telegraph baru-baru ini, Pjanic mengakui bahwa Tottenham menjadi salah satu nama klub yang pernah hampir mendapatkannya selain juga ada nama Arsenal.

“Kamu ingin tahu nama mereka? mereka adalah Arsenal dan Tottenham," ungkapnya.

"Ada peluang, namun saat itu saya bilang ke mereka saya bahagia dimana saya berada dan itu kenapa saya tidak menandatangani kesepakatan," tambahnya.

Pemain spesialis tendangan bebas ini juga mengakui bahwa pilihannya tersebut dibuatnya sendiri, tanpa tekanan siapapun dan dengan alasan-alasan yang jelas.

"Saya membuat pilihan tersebut menggunakan kepala saya dan jika saya membuat pilihan untuk tidak pergi ke Tim Inggris itu pasti karena alasan yang bagus," kata pemain bernomor punggung lima ini.

Sementara disinggung mengenai peluang Juventus ketika menjamu Tottenham nanti, pemain 27 tahun ini mengaku sudah fokus dan siap, meski mengakui bahwa Tottenham bisa saja mengejutkan la vecchia signora.

"Kami sangat kompetitif, sangat lapar dan jelas kami ingin memenangkan ini (Liga Champions). tetapi Tottenham adalah tim yang hebat," tutupnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Juventus vs Tottenham Hotspur.