Liga Indonesia

Kapten Bali Sebut Dukungan Suporter Hilangkan Rasa Lelah

Rabu, 14 Februari 2018 13:34 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© Tribun Bali
Kapten Bali United, Fadil Sausu. Copyright: © Tribun Bali
Kapten Bali United, Fadil Sausu.

Bali United akan menjalani laga hidup dan mati di pertemuan kedua semifinal Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya pada malam nanti. Pertandingan ini menjadi penentuan siapa tim yang akan menghadapi Persija Jakarta di partai puncak.

Pada laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu nampaknya akan menemui kesulitan. Pasalnya, Bali United terbilang memiliki skuat yang tidak ideal pada pekan ini.

Hal itu terjadi ketika Bali United bermain di dua kompetisi dalam satu pekan. Seperti yang diketahui, skuat asuhan Widodo Cahyono Putro ini juga bermain di Piala AFC pada musim ini. Parahnya, Bali harus menjalani tiga laga dalam waktu empat hari.

Namun kapten Bali United Fadil Sausu percaya bahwa kondisi para pemain Bali United akan tetap prima pada laga nanti. Menurut pemain bernomor punggung 14 itu, teriakan para suporter bisa mengobati rasa lelah yang diderita skuat Bali.

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comJadwal Bali United vs Sriwijaya FC.

"Kami akui bila persiapan tidak begitu maksimal karena waktu yang sangat padat. Tapi yang harus kami lakukan saat ini bukan mengeluh. Kami akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti malam. Oleh karena itu dukungan dari para suporter sangat kami butuhkan di pertandingan nanti malam," ujar Fadil Sausu dikutip dari laman resmi klub.

Gelandang berusia 34 tahun itu sangat optimistis untuk mendapatkan tiket turnamen pra musim tersebut. Pemain yang sempat berkarier di Mitra Kukar itu pun mengaku Bali memiliki motivasi yang sangat tinggi

"Kami semua sedang dalam motivasi yang luar biasa menjelang pertandingan nanti malam. Kami ingin menang untuk mampu melaju ke babak final di GBK. Semoga segala sesuatunya berjalan lancar untuk kami," pungkasnya.

83