Liga Indonesia

Belum Pasti Berasal dari Argentina, Persebaya Masih Incar Pemain Asing

Rabu, 14 Februari 2018 18:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© emosijiwaku.com
Selebrasi para pemain Persebaya Surabaya. Copyright: © emosijiwaku.com
Selebrasi para pemain Persebaya Surabaya.

Menjelang bergulirnya Liga 1 pada Maret mendatang, Persebaya terus mempersiapkan diri. Rencana mendatangkan pemain asing juga terus digodok dan terbaru klub berjuluk Bajul Ijo itu disebut-sebut akan mendatangkan pemain asal Guinea Bissau

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, menyebut jika hingga saat ini manajemen Persebaya masih belum ada satu pun pemain asing yang pasti dibidik oleh manajemen klub. Meski begitu, pihaknya terus berusaha untuk mendapatkan sosok pemain impor untuk menjadi amunis mereka di Liga 1 musim 2018 yang akan bergulir Maret mendatang. 

"Meskipun belum ada nama pemain asing, kita tetap berusaha mendatangkan," ujar Chairul.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya, Chairul Bassalamah. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTManajer Persebaya, Chairul Bassalamah.

Sebelumnya, santer diberitakan jika pihak manajemen klub berujuluk Bajul Ijo itu akan mendatangkan striker Argentina. Namun ketika dikonfirmasi, Chairul mengungkap jika pemain bidikan Persebaya tersebut belum pasti berasal dari Argentina dan kemungkinan berasal dari negara Amerika Latin lainnya.

"Pemain itu yang pasti baru. Dia belum pernah merasakan sepakbola Indonesia," ujar Chairul saatlatihan perdana Persebaya sebelumnya.

© Ofisial Persebaya
Pemain Persebaya saat melakukan selebrasi ketika merayakan gol. Copyright: Ofisial PersebayaPemain Persebaya saat melakukan selebrasi ketika merayakan gol.
105