Liga Indonesia

Simic Tak Sabar Adu Tajam dengan Spasojevic

Kamis, 15 Februari 2018 15:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Marko Simic dan Ilija Spasojevic. Copyright: © Indosport.com
Marko Simic dan Ilija Spasojevic.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic mengaku semakin bugar. Dia pun siap bermain kembali di partai final Piala Presiden 2018.

Simic sendiri memang sengaja tidak dibawa Macan Kemayoran saat melakoni laga perdana di AFC Cup 2018 di markas Johor Darul Ta'zim. Striker asal Kroasia ini dipaksa diistirahatkan karena merasa kurang fit pasca tampil di babak semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan pada Senin (12/02/18) lalu.

© Media Persija
Selebrasi para pemain Persija Jakarta. Copyright: Media PersijaSelebrasi para pemain Persija Jakarta setelah sukses ke final Piala Presiden 2018.

Namun kini, ia menilai dirinya sudah kembali bugar dan siap menghadapi Bali United di final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/08/12) mendatang. Bahkan dia tak sabar beradu ketajaman dengan bomber Bali United, Ilija Spasojevic yang merupakan teman baiknya dan kini sudah menjadi WNI.

"Akan sangat menyenangkan bertemu dia(Spaso). Pasti saya akan lebih bersemangat lagi," ucap Simic.

© Media Persija
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic. Copyright: Media PersijaPenyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic.

Selain terbuka membawa Persija juara, dalam partai final nanti Simic berpeluang besar dinobatkan sebagai top skor Piala Presiden. Dia saat ini memuncaki daftar klasemen sementara dengan sembilan gol.

Akan tetap dia tidak terlalu memusingkan gelar individu. Dia masih fokus bermain di babak final dan membawa Persija juara.

”Top skor nanti saja. Yang penting menang dan tim juara,” pungkasnya.

Sekadar informasi, dalam Piala Presiden 2018, Persija dan Bali United sendiri sudah pernah berhadapan saat menjajal penyisihan Grup D pada 29 Januari 2018 lalu. Saat itu, Serdadu Tridatu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2.

676