Liga Indonesia

5 Pesepakbola Muda Indonesia yang Punya Shio Anjing

Jumat, 16 Februari 2018 16:26 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hansamu Yama, Sutanto Tan dan Yogi Triana. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hansamu Yama, Sutanto Tan dan Yogi Triana.

Bagi orang yang memiliki shio anjing, tahun 2018 ini akan menjadi era keemasan mereka. Bagaimana tidak, 2018 ini sendiri merupakan tahun anjing tanah. Berdasarkan kalender Tiongkok, tahun anjing tanah sendiri mulai bergulir 16 Februari 2018 hingga 4 Februari 2019. 

Pada tahun ini, sebagian besar individu dituntut untuk tetap memiliki fokus pada hal-hal yang kini tengah dikerjakan. Mereka harus lebih berusaha untuk memandang banyak hal dari segi positif agar terbangun rasa percaya diri dalam diri sendiri. 

© Tagar Id
Ilustrasi Tahun Anjing Tanah 2018. Copyright: Tagar Idahun Anjing Tanah 2018.

Shio anjing sendiri memang pada tahun ini begitu tampak bersinar dengan semua yang mereka miliki. Ada banyak dari usaha yang akan mereka lalui pada tahun ini diprediksi akan berbuah manis, meski di lain hal, shio anjing sendiri memang sering terlambat menyadari potensi yang mereka miliki. 

Sederet bintang sepakbola Indonesia rupanya tercatat sebagai kelahiran shio anjing. Bukan tidak mungkin, penampilan mereka di lapangan hijau memiliki hubungan erat dengan peruntungan shio mereka pada tahun ini. 

Berikut INDOSPORT berhasil menilik lima pemain sepakbola yang lahir dengan shio anjing:

306