Liga Inggris

Legenda Man United Sebut Liverpool dan Tottenham Memalukan

Jumat, 16 Februari 2018 20:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane menyerang rival setan merah, Liverpool dan juga klub asal London Utara, Tottenham Hotspur dengan sebutan memalukan. Hal tersebut diungkapkannya ketika hadir dalam siaran ITV yang membahas mengenai hasil Liga Champions.

Roy Keane memang memuji keberhasil Liverpool membantai Porto dan juga Tottenham yang berhasil menahan imbang juara Serie A Italia, Juventus. Namun menurut pemain yang terkenal tempramental tersebut, hal itu tidak dapat menutup fakta bahwa mereka gagal menambah piala dalam lemari mereka selama 10 tahun terakhir.

"Saya tahu Liga Champions telah mereka lewati dengan uang (yang bisa didapat) di belakangnya, namun untuk sukses menjadi klub besar, Anda butuh untuk meraih piala," cetusnya.

"Untuk klub seukuran Liverpool dan Tottenham, (meraih) satu piala dalam 10 tahun adalah hal yang memalukan," tambahnya.

© INDOSPORT
Roy Keane ketika beradu mulut dengan legenda Liverpool, Robbie Fowler. Copyright: INDOSPORTRoy Keane ketika beradu mulut dengan legenda Liverpool, Robbie Fowler.

Pria Irlandia tersebut merasa dengan kualitas yang dimiliki Liverpool dan Spurs mereka bisa untuk setidaknya meraih piala FA dan jangan hanya fokus di Liga Champions yang juga belum tentu memiliki hasil.

"Klub yang kita bicarakan, Liverpool dan Spurs seharusnya bisa berkompetisi di Liga Champions, lolos kualifikasi dan memenagkan FA Cup atau Piala Liga," katanya.

“Jelas mereka sangat bisa untuk memenangkan Piala FA atau Piala Liga, mereka harus maju untuk mendapatkannya," tutupnya.