Liga Indonesia

PSS Sleman Kini Selevel dengan Persib, Bali United dan Arema FC

Jumat, 16 Februari 2018 07:59 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman.

PSS Sleman berhasil menggaet Indofood sebagai sponsor mereka untuk kompetisi Liga 2 musim 2018. Bergabungnya Indofood tentunya menambah pundi-pundi uang yang didapatkan oleh PSS Sleman untuk musim ini.

Tim asal Sleman tersebut menjadi satu-satunya tim Liga 2 yang mendapatkan sponsor dari perusahaan makanan itu. Potensi luar biasa yang dimiliki oleh tim, serta suporter yang sangat hebat membuat produsen makanan itu percaya dan mengucurkan uang untuk mereka.

Sebagai gantinya Indofood berhak memasang logo mereka di bagian depan jersey tim berjuluk elang jawa itu. Untuk sementara ini proses kerjasama baru dilakukan selama satu tahun. Jika nantinya mendapatkan progres yang bagus maka tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang hingga beberapa tahun kedepan.

© Istimewa
PSS Sleman dapat sponsor baru Copyright: IstimewaPSS Sleman dapat sponsor baru

Dengan mendapatkan Indofood sebagai sponsor, maka saat ini PSS Sleman setara dengan tim tim Liga 1 seperti Arema FC, Persib Bandung dan juga Bali United. Pasalnya hanya tim-tim besar itu yang terlebih dahulu mendapatkan sponsor dari produk yang terkenal dengan Mie Instannya itu.

Tentunya PSS Sleman akan semakin kuat dengan bergabungnya Indofood. Tim itu juga ditargetkan untuk Bisa promosi ke Liga 1 musim 2019 mendatang. Target itu cukup realistis jika dibandingkan dengan sponsor yang didapatkan oleh tim tersebut musim ini. 

168