Liga Indonesia

3 Kemiripan yang Dimiliki Persija Jakarta dan Bali United

Sabtu, 17 Februari 2018 16:36 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United.

Final Piala Presiden 2018 ini nampaknya akan menyajikan laga yang cukup sengit. Persija Jakarta kembali pulang ke rumahnya untuk menjamu Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (17/02/18) malam ini. 

Persija Jakarta sendiri telah dinyatakan terlebih dahulu mengamankan tiket menuju babak final Piala Presiden 2018 usai berhasil menekuk PSMS Medan pada Senin (12/02/18) lalu. Persija menang agregat 5-1 dari skuat berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Preskon jelang Final Piala Presiden 2018 Persija Jakarta vs Bali United dan PSMS Medan. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPreskon jelang Final Piala Presiden 2018 Persija Jakarta vs Bali United dan PSMS Medan.

Skuat yang digawangi oleh Stefano Lilipaly dkk tersebut akhirnya menyusul kemenangan di leg kedua mereka usai menekuk Sriwijaya FC pada Rabu (14/02/18) malam lalu dengan skor 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. 

Sebelumnya, di leg pertamanya, kedua klub tersebut cukup beradu sengit untuk meraih kemenangan di Stadion Jakabaring, Palembang. Namun hasil dari pertandingan tersebut pun berakhir imbang dengan skor 0-0.

Jika ditilik kembali, dua klub raksasa Indonesia tersebut rupanya memiliki kesamaan dalam beberapa hal. Berikut INDOSPORT berhasil merangkum deretan kemiripan yang dimiliki oleh Persija dan Bali United:

198