Liga Indonesia

Demi Tiket Final Piala Presiden, Valentino Jebret Rela jadi Tukang Semir Sepatu

Sabtu, 17 Februari 2018 19:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Abdurrahman.R
Valentino Jebret Simanjuntak menjadi komentator dalam AIA Championship 2018. Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman.R
Valentino Jebret Simanjuntak menjadi komentator dalam AIA Championship 2018.

Jelang pertandingan final Piala Presiden 2018, presenter olahraga Valentino Simanjuntak mengaku belum mendapatkan tiket untuk masuk ke stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Pengakuannya tersebut dibuatnya lewat unggahan di media sosial Instagram. Presenter yang identik dengan kata Jebret ini menulis "Udah d GBK gak punya duit beli tiket. Saya harus kreatif nyemir sepatu juga jadilah."

Kalimat tersebut diberikan Valentino pada caption sebuah video yang menunjukan dirinya sedang menawarkan jasa semir sepatu kepada seorang wanita yang duduk di luar Stadion GBK.

"Demi tiket saya nyemir juga gak apa-apa lah," seloroh Valentino dalam video.

Dalam akhir video tersebut Valentino diberikan uang dua ribu rupiah oleh wanita yang bernama Chelsea tersebut. Namun dirinya menunjukan ekspresi heran sambil berkata, "Ini saya mesti beberapa ratus sepatu lagi ya?" ucapnya.

Namun jelas video yang diunggah Valentino sekitar jam empat sore tersebut bukan merupakan sesuatu yang serius. Karena Bung Jebret jelas bebas masuk ke dalam GBK tanpa perlu membeli tiket lantaran dirinya merupakan salah satu pembawa acara yang sering membawakan pertandingan di Piala Presiden tahun ini.

566