Liga Indonesia

Tampilan Unik Eks Menteri Tenaga Kerja di Final Piala Presiden 2018

Sabtu, 17 Februari 2018 18:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Laga sengit akan mewarnai partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (17/02/18). Persija Jakarta akan menantang Bali United, lawan sama yang mereka hadapi di fase penyisihan grup.

Meski pertandingan baru akan dimulai pukul 19:30 WIB, nyatanya sejak pagi hari kawasan Stadion GBK sudah ramai didatangi banyak orang. Mayoritas adalah kubu pendukung kedua kesebelasan yang memang mengantre untuk mendapatkan tiket pertandingan.

Di antara puluhan ribu orang yang sudah tiba di Stadion GBK untuk menonton laga Persija vs Bali United, ada sosok yang menarik perhatian. Sosok tersebut tidak lain adalah mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar.

© Istimewa
Situasi terkini Stadion GBK jelang final Piala Presiden 2018. Copyright: IstimewaSituasi terkini Stadion GBK jelang final Piala Presiden 2018.

Dilansir dari akun Twitter @RadioElshinta, pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum PKB datang dari pintu utara GBK, yang berseberangan dengan Kantor TVRI. Sontak kehadiran Mihaimini langsung disambut sorak-sorak para Jakmania.

Satu hal yang sedikit menjadi sorotan dari kedatangan Muhaimin adalah pakaian yang ia gunakan. Seolah mengatakan dirinya netral dan tidak memihak Persija atau Bali United, pria kelahiran 24 September 1966 tersebut memilih menggunakan jersey Timnas Indonesia.

Sekadar informasi, sebelum pertandingan final antara Persija vs Bali United, dua kesebelasan lebih dulu bertanding untuk memperebutkan gelar juara tiga antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC. Pertandingan itu Laskar Wong Kito keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-0.

150