Liga Indonesia

Perjuangan Istri Bek Persija untuk Nonton Final Piala Presiden 2018

Sabtu, 17 Februari 2018 17:08 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Setiap pemain pasti meninginkan permainannya disaksikan oleh orang tercinta, seperti istri dan anaknya. Terlebih penampilannya pada pertandingan final sebuah kompetisi. Begitu juga yang dirasakan pemain belakang Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan yang masuk kedalam skuat Persija  akan menghadapi Bali United dalam Final piala Presiden 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (17/02/18). Ia pun berharap sang istri tercinta Okie Agustina bisa hadir langsung ke GBK.

Gunawan berharap Okie bisa hadir bersama kedua buah hatinya bisa memberikan semangat langsung kepada pemain bernomor punggung 13 tesebut. Bahkan Gunawan yang belum tentu bermain sebagai pemain utama ini sempat merayu Okie untuk hadir.

Lewat unggahan di Instastory akun Instagram Okie, Gunawan memberikan tiket yang dimasukan dalam amplop lengkap dengan gambar hati dan tulisan Okie tersayang di bagian depannya.

Lewat unggahan tersebut, Okie memberi keterangan tulisan, "Usahannya (Gunawan) biar istrinya datang ke stadion. Amplop tiket aja sampe kayak gitu," tulisnnya.

© Instagram
Insta Story Okie Agustina Copyright: InstagramInsta Story Okie Agustina

Okie sendiri lewat unggahan yang lain mengaku dalam kondisi yang kurang enak badan untuk hadir, terlebih jika harus membawa kedua anak mereka sendiri ke stadion. Dirinya sempat bingung untuk hadir atau tidak.

© Instagram
Insta Story Okie Agustina Copyright: InstagramInsta Story Okie Agustina

Namun tampaknya usaha Gunawan berhasil, lewat unggahan lainnya Okie memasang foto dirinya sedang berada di mobil, seperti sedang berada dalam perjalan ke stadion. Ditambah dengan tulisan, "Demi suami. Walau muka masih pucet dan mata masih sayu. Bismillah semoga Persija Juara." ujarnya.

© Instagram
Insta Story Okie Agustina Copyright: InstagramInsta Story Okie Agustina
482