Liga Indonesia

Istri Bek Persija Minta Maaf ke Jakmania, Ada Apa?

Sabtu, 17 Februari 2018 16:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. Copyright: © Istimewa
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina.

Antusiasme para penggemar sepakbola Tanah Air menyambut laga Persija vs Bali United dalam partai puncak Piala Presiden 2018, Sabtu (17/02/18) sangat luar biasa. Terlebih bagi para suporter Persija, The Jakmania, mengingat pertandingan akan berlangsung di Gelora Bung Karno yang menjadi markas mereka juga.

Banyak dari Jakmania yang rela menginap di Stadion Gelora Bung Karno sejak Jumat (16/02/18) kemarin demi mendapatkan tiket. Tidak sedikit pula dari mereka yang pulang dengan tangan hampa tanpa mendapatkan tiket satupun.

Kelangkaan tiket tersebut nyatanya juga berdampak langsung kepada istri salah satu pemain Persija, Okie Agustina. Banyak kolega dan teman-teman Okie yang berharap bisa mendapatkan tiket pertandingan lewat istri Gunawan Dwi Cahyo tersebut.

Namun sayangnya, usaha mereka juga sia-sia. Lewat unggahan Instastory di akun Instagram pribadinnya, Okie justru meminta maaf kepada teman-temannya yang minta tolong untuk mendapatkan tiket kepadanya.

"Buat teman-teman yang DM nanya atau minta tolong mengenai tiket final malam nanti malam. Mohon maaf saya tidak bisa bantu,karena jatah tiket untuk kelurga pemain dibatasi," tulisnya.

© Instagram
Insta Story Okie Agustina Copyright: InstagramInsta Story Okie Agustina

Okie juga mengakui jangankan memberikan kepada rekan-rekannya, bahkan tiket untuk dirinya dan para keluarga pemain juga sangat dibatasi oleh panitia.

Okie sendiri kabarnya akan tetap datang untuk mendukung langsung suaminya, meski dalam kondisi yang kurang baik dan ramainnya jalan menuju area GBK.