Liga Indonesia

Presenter 'Hot' MotoGP Jagokan Persija di Piala Presiden 2018

Sabtu, 17 Februari 2018 16:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahimn/INDOSPORT
Maria Vania, presentar balapan MotoGP di Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahimn/INDOSPORT
Maria Vania, presentar balapan MotoGP di Indonesia.

Persija Jakarta akan bertanding melawan Bali United di final ajang pramusim Piala Presiden 2018. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Sabtu (17/02/18) malam.

Jelang pertandingan yang paling bergengsi ini, Persija Jakarta mendapat dukungan secara tidak langsung. Dukungan itu datang dari salah satu presenter MotoGP Maria Vania.

© Twitter/@Maria_Vaniaa
Maria Vania. Copyright: Twitter/@Maria_VaniaaMaria Vania.

Wanita kelahiran Bandung ini memang tidak asing dengan dunia olahraga, terlebih sepakbola. Sebab dirinya beberapa kali juga sempat membawakan sebuah acara pertandingan sepakbola, selain MotoGP.

Dukungan itu terlihat langsung dalam unggahan foto di media sosial Instagram pribadinya. Akun bernama @maria_vaniaa ini memperlihatkan kalau dirinya sedang mengenakan baju berwarna putih dengan logo Persija di dada sebelah kiri.

 

Menurut kamu Siapa Pemenang Final #PialaPresiden2018 ?Persija atau Bali United? MOTM?

A post shared by Maria Vania | MV (@maria_vaniaa) on

Selain itu dirinya juga melempar sebuah pertanyaan ke para pengikutnya di Instagram, "Menurut kamu Siapa Pemenang Final #PialaPresiden2018? Persija atau Bali United? MOTM?"

Lantas para netizen langsung membubuhkan sebuah pendapatnya di kolom komentar akun @maira_vaniaa. Mereka banyak yang bilang Persija karena Maria mengenakan baju Macan Kemayoran itu.

Tapi ada pula yang bilang kalau Bali United akan menang. Berikut ini beberapa komentar netizen yang berhasil disisihkan INDOSPORT.

"Persija lah," jelas @rafli_507.
"Persija.. pstii mnang," imbuh @feriirawan9530.
"Persija," papar @arifrisky__.
"PERSIJA," jelas @kevinalgazali1795.
"jelas persija," kata @_taufik123.
"Bali united," tulis @imam_rock_n_roll.
"Bali utd," beber @dim_ass7.

Pada pertadingan nanti, Persija Jakarta dan Bali United akan bermain habis-habisan untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di Indonesia. Sehingga bisa diprediksi pertandingan kali ini akan berlangsung panas.

384