Liga Indonesia

Via Valen dan Zaskia Gotik Siap Goyang Final Piala Presiden 2018

Kamis, 15 Februari 2018 20:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Babak Final Piala Presiden 2018 dipastikan akan berlangsung meriah. Sebab selain petarungan dua tim finalis, deretan artis ibukota direncanakan akan memeriahkan partai puncak Piala Presiden 2018.

Final Piala Presiden 2018 yang mempertandingkan Persija Jakarta dan Bali United akan berlangsung Sabtu (17/02/18) di Stadion Gelora Bung Karno.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTFinal Piala Presiden 2018 menghadirkan laga antara Persija vs Bali United.

Setidaknya beberapa hiburan sudah disiapkan oleh panitia. Seperti duet Tompi dan Edo Kondologit yang akan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selain penampilan Tompi dan Edo Kondologit, final Piala Presiden juga akan dimeriahkan oleh pedangdut yang sedang hits, Via Valen dan Zaskia Gotik. 

© INDOSPORT
Kemeriahan suporter Timnas saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di Stadion Utama GBK. Copyright: INDOSPORTStadion GBK menjadi venue babak final Piala Presiden 2018.

"Kita akan live dari pukul 15.00. Pukul 15.30 WIB berlangsung pertandingan PSMS lawan Sriwijaya FC. Selanjutnya, dari pukul 17.30-18.30 WIB, kita buat hiburan rakyat. Ada Via Vallen, Zaskia Gotik, dan tujuh artis dangdut lainnya," kata Hasiwi Achmad, selaku Direktur Utama Indosiar.

"Pukul 18.30 WIB sudah mulai acara kemasan final. Ada penampilan Edo Kondologit dan Tompi, tarian kolosal tradisonal dan modern. Live kick off pertandingan final pada 19.30 WIB. Seluruh ceremony perayaan gelar juara kita tayangkan langsung tanpa putus," tambahnya.

Laga final ini seakan ajang balas dendam keduanya. Sebab Persija dan Bali sempat bertemu di babak penyisihan grup. Kala itu Persija takluk dengan skor 2-3.

781