Liga Inggris

Ruang Ganti Arsenal Sering Memanas Karena Sanchez ?

Sabtu, 17 Februari 2018 19:28 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin.

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, buka suara mengenai ruang ganti The Gunners yang dikabarkan sering memanas dan terpecah akibat ulah mantan rekannya Alexis Sanchez. Seperti yang dilansir oleh ESPN, Bellerin disebut termasuk sebagai pemain yang memiiki masalah dengan Sanchez di ruang ganti Arsenal. 

Pria kelahiran Barcelona itu dikabarkan tidak merayakan gol yang dicetak Sanchez saat melawan Crystal Palace beberapa waktu lalu. Namun mendengar hal itu, ia segera menampik kabar tersebut. 

"Saya tidak merayakan gol Sanchez karena saat itu saya sedang berbicara dengan Calum Chumbers untuk membahas taktik untuk pertahanan kami, taka da amsalah dengannya di ruang ganti " ujarnya kepada ESPN.

© Matthew Lewis/Getty Images
Pemain Arsenal, Hector Bellerin diincar oleh Barcelona. Copyright: Matthew Lewis/Getty ImagesPemain Arsenal, Hector Bellerin 

"Alexis adalah pemain yang luar biasa. Ia adalah salah satu pemain terbaik di liga Inggris menurut saya. Tapi ia selalu menuntut menang disetiap pertandingan. Dia terlalu sering menuntut banyak orang," ujar pria 22 tahun itu.

"Hal yang baik baginya adalah dia ingin selalu menang. Ia tidak peduli dengan lawan yang dihadapi. Mungkin musim ini tidak berjalan baik untuknya. Saya yakin ia memberikan 100 persen kemampuannya untuk Arsenal," tambahnya.

Sanchez sendiri akan berusaha untuk membuat debut Liga Champions bersama Manchester United pada Kamis (22/02/18) dini hari WIB mendatang di saat mereka melakukan perjalanan ke Sevilla. Tapi pertama, skuat asuhan Jose Mourinho harus melewati hadangan Huddersfield pada tengah malam nanti di babak kelima Piala FA.

323