Bola Internasional

Daripada di Chelsea, Batshuayi Lebih Nyaman di Dortmund

Minggu, 18 Februari 2018 04:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
 Copyright:

Michy Batshuayi mengaku merasa nyaman berada di klubnya saat ini, Borussia Dortmund meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea pada Januari lalu. Kepada Sporza, pemain asal Belgia tersebut mengatakan betapa ia menikmati kehidupan ketika bermain dengan raksasa Bundesliga Jerman ini.

"Di Chelsea saya tidak mudah melakukannya. Sebaliknya, di sini berjalan sangat baik. Dengan bantuan rekan tim dan penggemarnya, saya merasa benar-benar disambut, sempurna di sini, seperti keluarga, itulah yang saya butuhkan,” katanya kepada Sporza.

Kenyamanan tersebut rupanya dinilai sangat penting oleh Mchy, karena dengan itu ia bisa beradaptasi dengan baik di klub berjuluk Die Borssian itu.

"Duduk di bangku cadangan, mencetak gol, duduk di bangku cadangan, mencetak gol, baru kemudian berada di bangku cadangan lagi berat," ungkap Michy.

© Istimewa
Michy Batshuayi. Copyright: IstimewaMichy Batshuayi.

Selain itu, pelatih Dortmund, Peter Stoger juga ikut terheran-heran melihat Batshuayi cepat adaptasi, dan tampil gemilang. 

"Ini adalah langkah cerdas untuk membawanya ke sini. Michy adalah tipe pemain yang sangat sesuai dengan gaya kita," kata pelatih Dortmund Peter Stoger.

Sekedar informasi, Batshuayi berhasil tampil memukau bersama Borussia musim ini. Ia sukses mencetak gol keduanya melawan Atlanta di Liga Europa baru-baru ini. Total lima gol yang ia cipta setelah menjalani tiga pertandingan semenjak datang akhir Januari lalu.

195