Liga Indonesia

Kapten Timnas U-23 Tak Sabar Berhadapan dengan Super Simic

Minggu, 18 Februari 2018 07:18 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selain Pemain Terbaik, Marko Simic juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selain Pemain Terbaik, Marko Simic juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018.

Piala Presiden 2018 baru saja menyelesaikan partai puncaknya. Pada laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno tersebut, Persija Jakarta berhasil tampil sebagai kampiun usai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

Aktor utama keberhasilan Persija merengkuh gelar Piala Presiden tersebut tak lain dan tak bukan adalah Marko 'Super' Simic. Dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Bali United, Simic membawa Persija meraih gelar pramusim kedua di tahun 2018 ini. 

Dengan torehan dan kontribusi besarnya itu, maka tak heran jika ia diganjar dengan gelar Pemain Terbaik Piala Presiden 2018. Tak hanya itu, dua gol tambahan ke gawang Bali United menahbiskan Simic menjadi top skor Piala Presiden 2018 dengan catatan 11 gol. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018.

Kehebatan Marko Simic sudah jelas akan menjadi perbincangan hangat para pecinta sepakbola di Indonesia selama beberapa hari kedepan. Tak hanya para pecinta sepakbola, sudah ada pesepakbola yang sudah ambil ancang-ancang untuk menghadapi Marko Simic di Liga 1 2018 mendatang. Dia adalah kapten Timnas U-23 yang juga penggawa Barito Putera, Hansamu Yama Pranata. 

Pemain belakang berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sudah tak sabar untuk berduel dengan Super Simic di lapangan. Hal itu diungkapkannya melalui snapgram. 

© Instagram
Hansamu Yama melalui snapgram nya mengungkapkan tak sabar untuk berhadapan dengan bomber Persija, Marko Simic. Copyright: InstagramHansamu Yama melalui snapgram nya mengungkapkan tak sabar untuk berhadapan dengan bomber Persija, Marko Simic.

Mengingat Persija Jakarta dan Barito Putera adalah peserta Liga 1 2018 mendatang, setidaknya kedua pemain ini akan dua kali bertemu satu sama lain jika tak ada rintangan yang menghalang. Patut dinantikan duel keduanya dalam Liga 1 2018 mendatang.