Liga Indonesia

Simic Klaim Piala Presiden seperti Piala Dunia

Minggu, 18 Februari 2018 02:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic merasa terhormat dapat tampil di depan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Bahkan dengan disaksikan Presiden dia menilai seperti tampil di Piala Dunia.

Marko Simic menjadi bintang di babak final Piala Presiden 2018. Bahkan striker asal Kroasia menyabet dua gelar individu yakni pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selain Pemain Terbaik, Marko Simic juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelain Pemain Terbaik, Marko Simic juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018.

Terlebih Simic merasa spesial karena dia bermain di saksikan langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Bahkan dia mendapat pengalaman berharga saat bersalaman langsung dengan Presiden Jokowi saat menerima penghargaan pemain terbaik.

Disinggung soal hal ini Simic mengaku bangga. Tapi dia ternyata sempat grogi saat bersalaman dengan Jokowi. 

"Luar bisa terhormat bertemu Presiden. Awalnya takut, tapi saya hargai kedatangan dia," ucap Simic yang berkebangsaan Kroasia. 

"Ini seperi bermain di Piala Dunia, Liga Champions. Luar bisa, terima kasih Indonesia sudah menyelenggarakan turnamen ini," tutup dia.

Simic menjadi tpp skor Piala Presiden 2018 dengan torehan 11 gol. Dengan hasil tersebut dia menyamai rekor Cristian Gonzales pada tahun 2017 lalu.