Liga Indonesia

Rengkuh Trofi Piala Presiden 2018, Persija Disambut Anies Baswedan di Balai Kota

Minggu, 18 Februari 2018 21:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Persija disambut Anies Baswedan Balai Kota Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Persija disambut Anies Baswedan Balai Kota

Persija berpesta usai meraih gelar juara Piala Presiden 10`8 setelah menaklukan Bali United dengan skor telak 3-0 di partai final yang digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno (GBK), Sabtu (17/02/18) malam.

Hari ini, skuat Macan Kemayoran melakukan pawai trofi Piala Presiden usai dengan diiringi para Jakmania yang setia memberikan dukungan. Melakukan pawai trofi ke Balaikot DKI Jakarta, Persija langsung disambut oleh Gubernur Anies Baswedan.

Anise mengucapkan selamat bagi Persija yang baru menjadi juara usai 17 tahun puasa gelar. Pria yang juga pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu juga mengapresiasi kerja keras para penggawa hingga pelatih Persija.

© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Persija disambut Anies Baswedan Balai Kota Copyright: Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORTPersija disambut Anies Baswedan Balai Kota

“Hari ini adalah hari-hari yang membanggakan bagi semua yang di Jakarta. Kemenangan Persija ini benar-benar menjadi pembuka babak baru. Kita menyadari sudah 17 tahun persija belum jadi juara dan hari ini kita semua warga jakarta merasa bangga,” ujar Anies di Balai Kota, Minggu (18/02/18).

“Ini hasil kerja keras dari mulai para pelatih, pengelola, para pemain dan juga dukungan yang tidak pernah turun dari teman-teman jakmania. Saya apresiasi semua penonton tadi malam dan predikisi tiga buah gol alhamdulillah menjadi kenyataan,” tambah Anies.

Anies juga mengungkapkan harapannya agar Persija mampu meraih gelar juara di ajang Liga 1 musim baru yang akan mulai bergulir Maret mendatang. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta berpesta usai menerima trofi juara Piala Presiden 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Persija Jakarta berpesta usai menerima trofi juara Piala Presiden 2018.
699