Bursa Transfer

Bukan ke Real Madrid, Conte Lebih Suka Tukar Hazard dengan Bintang Manchester City

Senin, 19 Februari 2018 09:48 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Kabar tidak menyenangkan datang dari Chelsea. Pelatih mereka, Antonio Conte, dikabarkan tidak rela apabila Eden Hazard hengkang ke Real Madrid. Sebagai solusi alternatif apabila pemain asal Belgia itu ingin pindah, ia menawarkannya kepada Manchester City dengan syarat ada nama Sergio Aguero dalam kontrak pertukaran pemain.

© INDOSPORT
Sergio Aguero Copyright: INDOSPORTSergio Aguero

Saat ini, Hazard masih belum memastikan masa depannya karena tengah masih melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Real Madrid memang menjadi klub yang paling gencar menginginkan jasanya. Bahkan, mereka siap memasukan nama Gareth Bale dalam klausul pembelian mantan pemain Lille ini plus uang 100 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

© INDOSPORT
Eden Hazard (kiri) mencoba mempertahankan bola dari pemain Leicester City Copyright: INDOSPORTEden Hazard (kiri) mencoba mempertahankan bola dari pemain Leicester City

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich diduga lebih menyetujui jika Aguero yang bergabung dengan klub miliknya mengingat performa apik telah ditunjukannya dalam beberapa musim terakhir. Baru-baru ini, pemain asal Argentina tersebut bahkan bisa mencetak empat gol dalam satu laga. Penyerang dengan ketajaman seperti dia yang saat ini dibutuhkan oleh klub asal London tersebut. 

Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona di lanjutan babak 16 besar Liga Champions. Berita ini bisa saja mengganggu persiapan mental tim tersebut. Terlebih lagi, mereka akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu sebelum datang ke Camp Nou pada pertandingan kedua.